10 Gejala Bahwa Anda Depresi

Diposkan oleh Unknown on

w-cantik.blogspot.com - Depresi adalah suatu kondisi jahat dan licik. Hal ini memanifestasikan dirinya berbeda di hampir setiap orang, sering sehingga sulit bagi anggota keluarga untuk menjadi percaya diri dalam kecurigaan mereka. Menggunakan gejala-gejala depresi 10 dapat membantu Anda memutuskan apakah diri Anda, atau anggota keluarga Anda harus mencari bantuan.
 
1. Salah satu yang umum depresi gejala adalah ketidakmampuan untuk fokus atau berkonsentrasi. Mengingat rincian percakapan, dan peristiwa penting lainnya menjadi sulit. Pengambilan keputusan menjadi tantangan besar, karena Anda merasa seolah-olah Anda tidak memiliki semua fakta, atau bisa datang ke kesimpulan.
 
2. Putus Asa dan Pesimisme adalah salah satu gejala depresi sering dilaporkan. Perasaan tidak ada hasil positif mungkin untuk hari, atau di masa depan. Jika anggota keluarga selalu membuat komentar tidak ada alasan untuk merencanakan masa depan, karena semuanya hanya gagal, mereka mungkin mengalami gejala ini dan depresi.
 
3. Kelelahan dan kurangnya energi sangat umum. Ini adalah gejala yang sangat diamati, dan satu yang sangat sering dilaporkan oleh pria. Jika anggota keluarga Anda, yang digunakan untuk menjadi energik dan penuh semangat hidup, kini terus mengeluh tentang menjadi lelah, atau selalu hanya merosot di kursi, sekarang saatnya untuk memperhatikan.
 
4. Gangguan tidur lain adalah gejala depresi. Hal ini dapat terwujud dalam kedua arah. Beberapa orang dengan depresi tidur berlebihan, tidak pernah ingin bangun, hanya ingin tidur jauh hari. Orang lain pergi ke ekstrim lain dan memiliki masalah dengan insomnia, atau terbangun berkali-kali sepanjang malam.
 
5 Kehilangan minat dalam hal-hal yang pernah mereka nikmati.. Orang yang dulu suka pergi ke bioskop, membaca buku, bermain game, atau kegiatan lainnya, yang mereka sekarang tidak tertarik, mungkin akan melalui depresi. Kehilangan minat pada seks juga salah satu gejala depresi yang dilaporkan oleh banyak pasien, dan keluarga mereka.
 
6. Lekas ​​marah dan gelisah. Apakah anggota keluarga Anda baru-baru ini menjadi mudah marah tentang segala sesuatu? Bahkan kejadian kecil sekarang mengganggu mereka. Mungkin mereka tidak bisa duduk diam, dan setiap suara sedikit, membuat mereka berdiri dan bergerak. Mereka tidak bisa duduk diam dan bersantai. Mereka tampaknya di tepi tentang segala hal.
 
7. Gejala Depresi juga bisa muncul dalam bentuk gangguan makan. Makan secara berlebihan adalah kebiasaan sering diamati. Depresi dapat menyebabkan makan untuk mencoba mengisi kekosongan dalam kehidupan yang. Hal sebaliknya juga benar. Banyak orang yang depresi memiliki tidak nafsu makan, dan tidak tertarik pada makanan. Rasanya seperti buang-buang waktu untuk makan. Jika Anda mengamati perubahan besar dalam kebiasaan makan, terutama jika itu yang menyebabkan perubahan besar dalam berat badan, mungkin sudah saatnya untuk mengambil tindakan.
 
8. Persistent sakit dan nyeri. Sementara semua orang memiliki sakit dan nyeri, mereka tampaknya akan diperkuat, dan hampir mustahil untuk mengabaikan bagi banyak orang mengalami depresi.
 
9. Pikiran perasaan kesedihan, kecemasan, dan bahkan kekosongan sering dialami selama depresi. Setiap orang mengalami perasaan ini di kali, tetapi mereka biasanya berlalu dengan cepat, dan kami melanjutkan hidup. Selama depresi perasaan ini dapat menjadi invasif dan gigih.
 
10. Gejala yang paling ekstrim dari depresi adalah pikiran bunuh diri, dan kehidupan perasaan tidak layak hidup. Jika ada anggota keluarga, atau diri Anda sendiri mengalami perasaan ini, segera mengambil tindakan dan mendapatkan bantuan profesional.
 
Mendiagnosis depresi bisa sulit, karena gejala depresi yang dijelaskan tidak konsisten dalam semua orang. Sebagian besar orang akan memiliki berbagai perasaan dalam berbagai tingkat intensitas. Gunakan daftar 10 gejala untuk membantu menentukan apakah Anda harus mencari analisis profesional.

Source
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment