Khasiat Buah Acay berry

Diposkan oleh Unknown on

Buah acai berry mungkin belum begitu familiar bagi sebagian orang. Tetapi buah ini kaya akan manfaat serta nutrisi, bahkan sebagian orang menyebut buah ini dengan sebutan buah super karena sangat bermanfaat bagi kesehatan. Buah acai berry adalah buah dari pohon tinggi sejenis dengan palma dan berasal dari daerah Amerika tengah dan Amerika Selatan. Buah acai berry telah menjadi buah favorit untuk program diet di Amerika Serikat saat ini. Buah acai berry adalah solusi bagi anda yang ingin melakukan diet secara cepat. 

Manfaat Buah Acai Berry

Menurut beberapa penelitian, kandungan antioksidan pada buah acai berry sangat mengagumkan. Buah acai berry mengandung antioksidan 50 kali pebih banyak dibanding dengan buah mangga, 10 kali lebih tinggi dari buah anggur, 6 kali lebih tinggi dari buah blueberry, 3 kali lebih tinggi dari buah prune dan 2 kali lebih tinggi dari buah manggis dan buah delima yang telah terbukti ampuh menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh dan menyebabkan penuaan dini.


Manfaat lain dari buah acai berry ini adalah mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh sehingga mampu meminimalisir resiko terkena penyakit jantung serta berbagai penyakit lainya yang disebabkan oleh kolesterol jahat. Buah acai berry juga sangat bagus bagi penderita penyakit diabetes serta mampu meningkatkan kesehatan kulit sehingga kulit terlihat lebih kencang dan berseri. Buah acai berry juga merupakan buah yang mampu membuat seseorang terlihat awet muda karena mampu menjaga kesehatan kulit dan menangkal racun yang mampu merusak sel tubuh.

Kandungan Buah Acai Berry

Kandungan paling tinggi dari buah acai berry adalah antioksidan. Acai berry juga termasuk didalam 10 makanan hebat yang mampu membuat seseorang awet muda, selalu sehat serta memperpanjang usia. Buah acai berry juga kaya akan kandungan asam amino, sehingga mampu mengencangkan otot. Asam amino yang bekerja dengan asam lemak akan membakar kalori lebih cepat sehingga berat badan akan menyusut lebih cepat. Dengan alasan inilah buah acai berry menjadi solusi untuk diet cepat.
Source
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment