Tips Menjaga Kulit Tetap Cantik pada Cuaca Tropis

Diposkan oleh Unknown on

Tips menjaga kulit tetap cantik pada cuaca tropis - Indonesia adalah wilaya yang mempunyai iklim tropis di mana suhu udara rata-rata termasuk tinggi, sinar matahari yang menyengat dapat merangsang kelenjar minyak bekerja lebih aktif, dan kulit mengalami dehidrasi.


Oleh sebab itu sebaiknya Anda harus tau tips menjaga kelembapan kulit pada cuaca tropis salah satunya memilih kosmetik yang memiliki kandungan air yang tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, untuk mencegah dehidrasi kulit dan mencegah penuaan dini.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik Anda bisa perawatan dari luar seperti mengoleskan tabir surya serta kosmetik yang memiliki SPF yang tinggi. menggunakan pelembab karena udara di negara tropis cenderung lembap, kadang-kadang kita sering lupa menggunakan pelembap.

Mengoleskan Lip Balm sebagai pencegahan sehari-hari, Anda dapat mencoba berbagai jenis lip balm yang bersifat kosmetik juga. Hindari membasahi bibir dengan ludah, karena ludah mengandung banyak enzim yang bersifat mencerna protein, yang justru akan menyebabkan kulit bibir makin pecah-pecah
 
Selain perawatan dari luar Anda juga perlu diperhatikan juga perawatan dari dalam. Karna kulit juga memerlukan nutrisi, makanan yang banyak mengandung vitamin A, C, dan E sangat baik bagi kulit, selain itu istirahat cukup dan olah raga juga akan membantu pertumbuhan kulit dan berpengaruh pada kondisi kulit. Tidak ketinggalan minum air putih, karena air adalah faktor yang sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit, dan mencegah penuaan dini.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!