Parfum Wangi Bayi Mewah

Diposkan oleh Unknown on


Parfum Wangi Bayi – Tidak asing lagi kita mengdengar istilah seperti itu, ditoko perlengkapan bayi, disupermarket bahkan toko-toko biasa pun sudah banyak yang menjual parfum bayi.


Jika dulu kita mengenal bedak dan aroma minya penghangat tubuh sudah identik dengan wangi bayi, lain halnya dengan bayi jaman sekarang. Mereka sudah boleh menggunakan parfum. Mungkin ini terdengar mengada-ada, namun label fesyen Italia Dolce&Gabbana telah meluncurkan parfum segar yang dikhususkan untuk bayi. Waaw…

Menurut Stefano Gabbana parfum ini terispirasi dari wangi tubuh bayi. Ia dan rekannya sengaja menciptakan untuk memanjakan bayi dan anak-anak. Mereka juga tidak membedakan aroma untuk laki-laki dan perempuan tetapi mengemasnya secaraunisex, dengan campuran wangi citrus, madu, dan melon.

Uniknya lagi, kemasan parfum ini jauh dari gambaran "anak-anak" dengan botol lucu dengan tokoh kartun, mereka tetap menggunakan desain mewah sesuai signatur Dolce&Gabbana yaitu sebuah botol bening dengan tutup hitam. Berukuran 50 mililiter. Parfum ini sendiri dipasarkan dengan harga sekitar Rp400 ribu.

Sebelum Dolce&Gabbana, dan sebelumnya juga telah ada tiga brand yang meluncurkan wewangian untuk bayi. Burberry Baby Touch dengan aroma cyclamen, orange, lili dan melati, seharga £ 35. Bvlgari Petits Mamans seharga £ 30 dengan aroma ekslusif orange, bergamot, dan Brazil rosewood. Dan L’Occitane Eau Maman Bebe yang dapat digunakan untuk tubuh dan rambut, seharga £18.

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment