Film Para Pencari Tuhan Season 6

Diposkan oleh Unknown on


Sinopsis : 
Kehidupan Asrul yang baru saja pulang menunaikan ibadah haji berubah menjadi aneh. Warung soto ala Batak milik Asrul bangkrut hanya gara-gara satu kesalahan kecil. Tidak ayal, Asrul pun menjadi bahan ledekan Udin yang merasa “beruntung” karena tidak pergi berhaji sehingga kehidupannya aman-aman saja. Kini Asrul kembali menjadi orang miskin. Pria itu pun kembali bertanya-tanya perihal maksud Allah membolak-balikkan nasib.

Sebaliknya, bisnis Pak Jalal mulai bangkit bahkan pria itu menjadi konsultan bisnis bagi salah satu teman Kalila. Anehnya, Pak Jalal memutuskan untuk tetap tinggal di gubuk bersama istri dan pembantunya yang setia. Keputusan itu tentu saja memicu konflik dengan sang istri yang merasa tidak berubah menjadi orang kaya meskipun mereka kini mempunyai banyak uang. Terlebih Pak Jalal menyimpan uang mereka dalam tas-tas plastik di gubuk.

Sementara itu Perjuangan Bang Jack untuk merebut hati Widya, mama Azzam, terus berlanjut. Berbanding terbalik, Widya semakin sengit menghindari Bang Jack. Pantang menyerah, Bang Jack pun ingin membuktikan bahwa dia bukanlah pecundang, melainkan seorang pria yang yang terampil mencari nafkah sekaligus masih mempunyai daya tarik. Tidak hanya itu, Bang Jack juga bersikeras mengikuti jejak Chelsea, Barong, dan Juki, untuk menjadi artis sinetron.

Aya yang kini berputar haluan menjadi ibu rumah tangga, masih saja belum terbebas dari rasa cemburu. Pegawai yang menggantikan posisi Aya di kantor adalah seorang perempuan cantik yang masih single dan sangat atraktif yang tidak pernah menyembunyikan perasaannya. Di bagian lain, kehidupan warga kampung terus bergulir sesuai naluri dan iikhtiarnya. Trio RW semakin agresif dengan modus lebih canggih dengan membuat segala sesuatu dapat dijadikan obyek untuk menghasilkan uang.

Di sisi lain ada satu masalah yang sedang dihadapi oleh para tetua kampung yaitu warga kampung saat ini sedang keranjingan jejaring sosial berupa facebook. Kenyataan tersebut tentu saja membuat para tetua menjadi pusing tujuh keliling karena kehidupan warga menjadi tidak produktif. Bagaimana tidak, para petani yang sedang mencangkul di sawah pun selalu sibuk meng-update status mereka lewat facebook. Hingga Ustaz Ferry pun mengatakan bahwa kiamat kecil bakal turun di kampung mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya? Mampukah Bang Jack meraih cinta Widya? Usaha apa pula yang akan dilakukan Aya untuk meredam rasa cemburu kepada pegawai baru di kantor? Lantas jalan apa saja yang ditempuh para tetua agar para warganya tidak terjangkit wabah facebook? Saksikan potret kehidupan sehari-hari warga kampung di sekitar tempat tinggal Bang Jack, yang sarat dengan berbagai problematika.

kalau mau download di sini ya :) .21sinema
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment